Rabu, 21 Desember 2011


Sahabat,
Aku masih ingat ketika pertama kali kita bertemu, diam dan malu-malu di belakang bunda masing-masing namun aku ingat tatapan itu adalah tatapan sahabat yang aku tahu tak kan pernah terganti sampai ajal menjemput.
Seiring berjalan waktu, dirimu selalu jadi orang yang ada disampingku, orang yang selalu ada di mana pun aku berada. Sahabat, kita selalu bersama, ingat kah dirimu akan moment itu?? moment yang tak akan pernah terlupa dan terganti. Benar kita sesekali bertengkar dan tak sepaham namun itu semua adalah bumbu-bumbu dari persahabatan kita yang semakin lama semakin erat.


Sahabat, 
aku kecewa dan sedih ketika tiba-tiba malam itu membaca wall post mu. Namun, aku tidak akan bisa kesal karena dirimu akan selalu jadi sahabat terbaek ku. Sahabat, satu hal yang kamu ingin hari ini akan aku penuhi
sebuah motivasi, benarkan begitu??


Sahabat,
motivasi terbaek bukanlah dari orang lain tapi dari dalam dirimu sendiri. Ketika kamu bisa membangkitkan setiap energi positif dari dalam dirimu. Ketika kamu bisa bangkit dari segala gundah dan asumsi negatif mu ketika itu kamu akan merasakan betapa indahnya hidup ini.
Sahabat, aku tahu kamu orang yang hebat, aku tahu kamu orang yang berbakat dan takkan mengenal kata menyerah untuk hidup dan setiap keinginanmu.So, ayooo sahabatku, bangkit dan temekun mozaik kehidupanmu.


Salam rinduku

Tidak ada komentar: