Minggu, 25 Desember 2011

TEKAD



Kegagalan tidak pernah mengalahkanku jika tekadku untuk sukses cukuplah kuat. Aku akan terus bergerak maju dan menemukan mozaik-mozaik kehidupanku.Aku akan terus maju menerjang setiap rintangan demi mimpi yang akan segera jadi nyata.
Ya Rabbi hanya padamu ku mengadu dan meminta.Hanya padamu aku berserah atas semua yang terjadi. Aku tahu Engkau akan menjamah setiap doa hamba-Mu yang dengan kerendahan diri memohon pada-Mu. Ya Rabb, berikanlah aku kemudahan dan terus memiliki tekad yang kuat untuk terus bisa menjalani semua ini dengan baik.
So, ayooo teman-temanku yang akan melaksanakan uas dan menyelesaikan tugas-tugas yang sedang menumpuk serta  butuh motivasi mari kita kembali bangkit dan membuktikan yang terbaek. Mari kita tunjukan Water Resourcess engineering 2011 adalah keluarga dan kita adalah yang terbaik. Amin J

Tidak ada komentar: