Jumat, 30 November 2012

Story in The Night

Iseng-iseng buka postingan teman di facebook yang akhirnya menjadi topik utama pembahasan bersama teman-teman di malam ini, dan cerita itu pun satu persatu mengalir dari mulut teman-teman. Semua itu membuatku merinding. Bagaimana tidak, disini aku masih bisa makan enak, tidur lelap, malas-malasan dan merasakan kehangatan keluarga beserta teman-teman dan orang-orang sekitar yang menyayangiku tapi disana, saudara-saudaraku itu menderita, kelaparan, lelah, bersedih kehilangan semuanya dan aku tidak bisa berbuat apa-apa buat mereka. bagaimana mungkin aku masih sering mengeluh dan tidak bersyukur. Ya Rabb, benar semuanya "dan nikmat mana lagi yang engkau dustai".

sungguh aku merinding mendengar semua itu, hatiku bergetar, Ya Rabb, begitu banyak nikmat-Mu padaku tapi aku masih saja seperti ini. namun, aku bersyukur karena akhirnya malam ini aku tersadar sesuatu, inilah yang aku cari akhir-akhir ini, suatu motivasi yang kembali membangkitkan dan mengingatkan aku untuk bersyukur... 

dan Doa-doa itu mengalir begitu saja
Ya Rabb lindungilah saudara-saudaraku di palestina sana, berikan mereka kesabaran, perlindungan dan yang terbaik karena sesungguh hanya Engkaulah yang maha segalanya, Engkaulah yang dapat memberikan mereka yang terbaik. Ya Rabb, janganlah engkau tinggalkan saudara-saudaraku disana.... amin ya Rabbal alamin.

Tidak ada komentar: